Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Perlu Anda Tau

Perlu diketahui apa pun yang di dunia, semuanya membutuhkan proses, seperti halnya kita saat memasak itu pastinya butuh proses. Sedikit gambaran dari saya bahwa blogger-bloger yang sukses mereka sudah ngeblog selama bertahun-tahun yang mereka tekuni hingga pada akhirnya mereka bisa  menghasilkan kesuksesan serta banyak menghasilkan banyak uang dari blog mereka.
Dan perlu diketahui dan saya tekankan bahwa menghasilkan uang dari blog bukanlah hal yang mustahil, akan tetapi semua itu tidaklah mudah serta bukanlah sebuah cara satu-satunya untuk cepat kaya.
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Perlu Anda Tau

Blogging itu menurut pendapat saya, hanya untuk orang-orang yang memiliki kesabaran dan ketekunan untuk belajar terus sampai tujuan, menjadikan blognya sebagai sumber pendapatan atau penghasilan.

Perlu anda ketahui dan setau saya juga didunia ini ada dua tipe blogger yaitu tipe blogger yang ngeblog karena ingin sebagai sumber pendapatan atau lebih jelasnya untuk mendapatkan uang dan tipe kedua blogger yang ngeblog bukan karena uang.

Tapi ulasan saya kali ini hanya akan menekankan pada blogger yang ngeblog untuk mencari uang. Untuk dapat menghasilkan uang, blogger bisanya proses untuk mencapai hal tersebut akan jauh lebih sulit dari pada blogger yang  tidak punya tujuan cari uang.

Perlu digaris bawahi  blogger yang ngeblog bukan untuk cari uang biasanya sudah memiliki keahlian dalam menulis yang bagus, sedangkan untuk blogger yang ngeblog karena uang tidak semuanya memiliki keahlian dalam menulis.

Untuk anda yang ingin ngeblog karena semata-mata ingin mendapatkan uang kiranya, anda perlu mengetahui bahwa anda harus banyak tahu akan hal-hal baru dan pelajarilah hal tersebut.

Khususnya bagi anda yang sudah ngeblog dan itu adalah hobi anda saya kira untuk mencari uang bukan hal yang sulit serta tidak susah untuk dicapai maupun dilakukan.

Lamgkah –langkah untuk menghasilkan uang dengan blog membutuhkan proses dimana anda harus membutuhakan ketekunan kesabaran yang extra.

Langkah –langkah yang sebaiknya anda jalani untuk mencapai dimana anda bisa menghasilkan uang diantaranya;


1.Anda  harus dapat menentukan topik serta target pembaca

Sebelum anda ngeblog anda harus sudah tahu topik blog yang nantinya tentu saja untuk di  bahas dalam blog anda serta anda perlu juga anda sudah menentukan target pengunjug anda sesuai topik yang nantinya anda bahas


2.Anda harus membuat blog

Setelah topik blog sudah ditentukan, dan seudah cocok dengan keinginan anda, langkah selanjunya yakni membuat sebuah blog. Untuk pemula sebaiknya untuk membuat blog yang gratis di blogger.com.


3.Buatlah konten yang berkualitas

Perlu diketahui apabila hanya memilliki blog saja tentu belum cukup untuk dapat menghasilkan uang. Anda perlu konten yang berkualitas agar blog anda nantinya mendapatkan pengunjung. Perlu diketahui memiliki pengunjung banyak adalah salah satu kunci kesuksesan blog anda nantinya.


4.Anda harus mempromosikan blog

Berhubung blogger di Indonesia saat ini sudah banyak, jadi tentu saja anda harus siap bersaing dan menurut saya persaingannya semakin ketat.. Jadi anda harus giat dalam mempromosikan konten berkualitas anda

5.Anda harus menentukan metode monetisasi yang tepat

Untuk menghasilkan uang  dari blog anda yang dibangun dengan susah payah tentu nya anda pelu melakukan proses monetisasi blog anda, atau menguangkan blog anda.
Ada banyak cara untuk menguangkan blog anda, dan anda harus bisa menentukan metode apa yang benar-benar cocok untuk dimonetisasi blog anda, karena tidak semua blog mengunakan metode monetisasi yang sama.


Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan, tunggu postingan selanjutnya hanya di portalpanjul.blogspot.com
Baca Berita Dapatkan Uang!!! Jangan Ketinggalan!!!
Dear friend, saya baru saja mendapat Rp300 di BuzzBreak! Bergabunglah sekarang dan Anda bisa mendapatkan --->Rp200.000.
Kabar gembira, anda membaca berita juga mendapat uang!
Silahkah Join, karena tidak ada salahnya mencoba:
Bagi yang memiliki Wallet DANA, wd jauh lebih mudah!