Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keterampilan Sepeda Gunung Untuk Pemula

Keterampilan Sepeda Gunung  Untuk Pemula-Bersepeda gunung adalah olahraga yang menarik serta dapat dinikmati oleh siapa saja yang tahu bagaimana cara naik sepeda. Dibandingkan dengan naik sepeda rata-rata, tidak hadir beberapa begitu bahaya. Oleh sebab itu, Anda harus mampu menguasai keterampilan dasar sebelum anda bersepeda gunung.

Anda berlatih keterampilan di mulai di satu taman setempat, sekolah, jalur sepeda, bisa juga hanya di sekitar rumah. Jika Anda sudah bisa, cobalah untuk menemukan lokasi dengan bukit yang curam.
Keterampilan Sepeda Gunung  Untuk Pemula

Anda harus dapat merasakan pedal Anda saat Praktik bergerak kaki Anda di pedal, pertama sambil duduk di sepeda Anda dengan satu kaki yang di tanah. Selanjutnya, beralih untuk melepaskan dan mengganti kaki Anda saat mengayuh  sedikit- sedikit saja. Mereka dengan clip kaki dan jenis clipless pedal kaki pastinya lebih ingin menghabiskan banyak waktu berlatih.

Duduk dan berputar untuk posisi
Cukup duduk di sepeda Anda dan pedal sekitar, Anda harus bisa menjaga lengan Anda sedikit menekuk. Anda harus bisa menyesuaikan ketinggian kursi Anda sehingga kaki Anda antara 70 sampai 90 persen diperpanjang di bagian bawah setiap pukulan pedal sepeda anda. Menjaga tubuh Anda  sesantai mungkin atau relax, jadi tidak ada posisi di mana Anda harus  lutut serta siku Anda terkunci.

Memindahkan gigi
Merasakan untuk memindahkan gigi dengan sepeda Anda.  Gigi yang lebih tinggi lebih sulit di pedal dan akan pergi lebih cepat, sementara untuk roda gigi yang lebih rendah lebih mudah untuk pedal dan  membantu Anda untuk naik bukit. Ketika Anda sampai ke bukit curam, sebaiknya lakukan yang terbaik untuk menggeser sebelum Anda sampai ke bukit daripada saat Anda itu.

Peluncuran ke bawah, di atas timbuhan salju
Anda harus bisa menghabiskan sedikit waktu meluncur sambil berdiri di pedal Anda, tanpa benar-benar duduk di kursi sepada. Menjaga lengan di tekuk tapi jangan mengunci lutut. Setelah itu, cobalah anda bereksperimen dengan menggeser tubuh ke arah bagian belakang sepeda.

Pedal sambil berdiri
Anda harus mendapatkan posisi senyaman Anda dengan mengayuh sambil berdiri di sepeda Anda. Coba mengangkat diri dari kursi sambil berdiri di pedal, kemudian engkol pedal di sekitar. Anda harus mencobanya di gigi yang lebih tinggi di tanah datar kemudian lagi di gigi rendah ketika di atas bukit.

Jatuh ke bawah trotoar
Cobalah menemukan tepi jalan yang di mana Anda dapat dengan mudahnya mendapatkan bagian atas itu. Praktek pada kecepatan moderat, berdiri serta meluncur langsung dari tepi jalan dari tingkat atas ke tingkat yang rendah. Cobalah pada kecepatan yang berbeda sampai menjadi sifat kedua.

Setelah Anda berlatih teknik tersebut dan sudah dapat menguasai/memahami
Anda akan dapat mengarungi jalan dengan rasa nyaman di sepeda gunung Anda. Meskipun masih diperlukan untuk lebih membiasakan diri, itu akan menjadi sifat kedua sebelum anda tahu itu.

Baca Berita Dapatkan Uang!!! Jangan Ketinggalan!!!
Dear friend, saya baru saja mendapat Rp300 di BuzzBreak! Bergabunglah sekarang dan Anda bisa mendapatkan --->Rp200.000.
Kabar gembira, anda membaca berita juga mendapat uang!
Silahkah Join, karena tidak ada salahnya mencoba:
Bagi yang memiliki Wallet DANA, wd jauh lebih mudah!