Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hulu Mendistribusikan lebih dari 100 Judul, Termasuk Drama Populer, Gratis

Walaupun sulit untuk keluar untuk waktu yang lama karena bekerja di rumah dan meminta penutupan sekolah dasar, menengah dan tinggi yang diperkenalkan oleh layanan distribusi video Hulu untuk mencegah penyebaran infeksi coronavirus baru, adalah mungkin untuk berkontribusi membuat lingkungan rumah menjadi menyenangkan bahkan sedikit dengan hiburan Dari pemikiran Tara, lebih dari 100 karya, termasuk drama NTV populer dan berbagai program, dan cerita asli Hulu yang terkait, akan didistribusikan secara gratis mulai 6 Maret hingga 31 Maret. Registrasi anggota tidak diperlukan.
Target yang berfungsi untuk distribusi gratis adalah "Giliranmu" dan "Beyond the door" diproduksi sebagai cerita sampingan, serta "kelompok tahun ke-3 A-Sekarang Anda adalah sandera-" dan kisah asli "Wisuda Air Mata Versi kebangkitan adegan yang belum pernah dirilis dari "Formula" dan "Saya dari hari ini !!" dapat dinikmati secara gratis.
Selain itu, ada 92 drama populer termasuk "Sakura of Synchronization", "Kiss of Todome", "Kahoko of Overprotection", dan "Dignity of Haken", dan 27 varietas populer. Keanggotaan tidak diperlukan dan Anda dapat mengakses situs langsung dari PC. Di ponsel, tablet, dan TV, Anda dapat mengunduh aplikasi Hulu dan mengaksesnya melalui "Gunakan tanpa masuk" atau "Uji Coba". (Editor, Fumi Komatsu)

Source: https://www.cinematoday.jp

Post a Comment for "Hulu Mendistribusikan lebih dari 100 Judul, Termasuk Drama Populer, Gratis"

Baca Berita Dapatkan Uang!!! Jangan Ketinggalan!!!
Dear friend, saya baru saja mendapat Rp300 di BuzzBreak! Bergabunglah sekarang dan Anda bisa mendapatkan --->Rp200.000.
Kabar gembira, anda membaca berita juga mendapat uang!
Silahkah Join, karena tidak ada salahnya mencoba:
Bagi yang memiliki Wallet DANA, wd jauh lebih mudah!