Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahare! Anime Meisaku-kun Mendapat Musim ke-5, Mengungkap Lebih Banyak Pemeran

Situs web resmi untuk NHK's Ahare! Celana pendek anime Meisaku-kun mengumumkan pada hari Jumat bahwa seri ini mendapatkan musim kelima yang akan tayang perdana selama variety show Beat World TV NHK pada tanggal 3 April. Situs web juga mengungkapkan visual kunci baru dan Natsuki Hanae sebagai karakter presiden dewan siswa baru Chienetsu Harusame (nama romanisasi tidak dikonfirmasi).
Natsuki Hanae sebagai Chienetsu Harusame
Selain itu, situs web mengumumkan pada hari Rabu bahwa pilihan 62 episode anime akan kembali mengalir secara gratis di saluran YouTube seri 'sampai 31 Maret. Streaming gratis terkait dengan banyak sekolah, tempat, dan acara di Jepang ditutup sementara untuk sementara untuk keprihatinan atas penyakit coronavirus COVID-19. Berbagai saluran anime dan majalah manga menawarkan konten gratis selama periode itu Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe meminta sekolah untuk tetap tutup.

Kisah anime digambarkan sebagai berikut:
Dahulu kala, ada sekolah bergengsi yang disebut "Sekolah Dasar Ryūgū" yang menghasilkan banyak karakter karya besar. Suatu hari, seorang anak lelaki biasa bernama Meisaku Matsuda mendaftar di sekolah. Dia tidak tahu bahwa tempat untuk belajar dipenuhi dengan karakter-karakter gila seperti Sweets, si idiot yang energetik; Musubi, bola nasi yang marah ketika dipanggil "onigiri"; Nokio, robot yang menyatakan diri narsis; dan Bolt, yang jelas lebih cepat dari kelinci. Dikelilingi oleh karakter unik seperti itu, akankah Meisaku dapat lulus sebagai karakter maha indah?
Taketo Shinkai (Kaseifu ga Ita, Kayoe! Chūgaku) ​​mengarahkan serial ini dan menulis naskahnya di Pie in the sky. Jun Oson menangani desain karakter. Pertunjukan perdana pada April 2016 selama Beat World dengan 39 episode lima menit.

Source: situs web anime Ahare! Meisaku-kun, Comic Natalie, dll,

Post a Comment for "Ahare! Anime Meisaku-kun Mendapat Musim ke-5, Mengungkap Lebih Banyak Pemeran"

Baca Berita Dapatkan Uang!!! Jangan Ketinggalan!!!
Dear friend, saya baru saja mendapat Rp300 di BuzzBreak! Bergabunglah sekarang dan Anda bisa mendapatkan --->Rp200.000.
Kabar gembira, anda membaca berita juga mendapat uang!
Silahkah Join, karena tidak ada salahnya mencoba:
Bagi yang memiliki Wallet DANA, wd jauh lebih mudah!